GEMPAR !! MENYERAMKAN !!! MALAYSIA INDONESIA BOMOH INDON Cuba BERKOMUNIKASI Dengan Khorim Si Mati ENO FARIDAH...Amat Menyeram Ada Sesuatu Di Perkatakan Oleh BOMOH Itu Merupakan!!

BOMOH BERKOMUNIKASI DENGAN ARWAH ENO DAN TEMUI SESUATU YANG MENYERAMKAN! Bomoh Cerita Hal Sebenar dan merasakan ada sesuatu yang tidak kena dalam Kes Kematian Eno. Rupa-rupanya !


Setelah mengaku berkomunikasi dengan arwah Yuyun, kini paranormal ini kembali membuat pengakuan telah berkomunikasi dengan arwah Eno.

Eno adalah korban pembunuhan sekaligus pemerkosaan keji.

Eno meninggal akibat ditusuk gagang cangku dibagian kemaluannya.

Lantas seperti apa pengalaman spiritual Mbah Mijan dengan arwah Eno?

Melalui akun twitternya, Selasa (24/5/2016) Mbah Mijan mengaku komunikasinya dengan arwah Eno tadi malam sangat menegangkan.

Bahkan pengakuan ini membuat sejumlah netizen merinding.

Berikut deretan pengakuan Mbah Mijan:

1. Pukul 00:30 adalah waktu favoritku, tak kecuali malam tadi. Setelah selesai shalat hajat, hati mulai bimbang antara lanjut atau urungkan.

2. Saya bergeser dari sajadah ke kursi dan menyalakan sebatang rokok. Setelah hisapan terakhir, saya masih belum beranjak dari tempat duduk.

3. Hanya 10 menit berselang, saya sudah menghabiskan 2 batang rokok dan masih ada keraguan untuk melanjutkannya, saya fikir berulang kali.

4. Waktu sudah menunjukan pukul 01:00 dan saya tetap tak bergeming dari tempat duduk, hingga akhirnya ada jeritan "Aaaaaaaaaaa" keras sekali.






Sumber

0 Response to "GEMPAR !! MENYERAMKAN !!! MALAYSIA INDONESIA BOMOH INDON Cuba BERKOMUNIKASI Dengan Khorim Si Mati ENO FARIDAH...Amat Menyeram Ada Sesuatu Di Perkatakan Oleh BOMOH Itu Merupakan!!"

Post a Comment